171 Jamaah Tabligh Ijtima Gowa Yang Jalani Karantina di Mes Haji Wajib Olah Raga

Kodimgorontalo.com, GORONTALO – Dimasa pelaksanaan proses karantina, sebanyak 171 orang Jamaah Tabligh Ijtima Gowa yang ada di Mes Haji, diwajibkan mengikuti senam pagi dan berjemur selama 20 menit.

Informasi yang berhasil dihimpun pada Minggu (12/04/2020), kegiatan senam pagi yang dipimpin oleh Anggota Kodim 1304 Gorontalo itu, mulai dilaksanakan pada pukul 06.00 Wita, dan dilanjutkan dengan penjemuran yang berlansung kurang lebih 30 menit.

“Ini dimaksudkan agar kondisi kesehatan fisik dan mental para warga yang dikarantina selalu terjaga. Olehnya itu Personel Kodim 1304 Gorontalo yang ditugaskan dilokasi itu, mewajibkan seluruh Jamaah Tabligh Ijtima Gowa yang ada di Mes Haji ini untuk rutin berolah raga dan berjemur,”jelas Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana S.Sos.

Disamping itu setiap akhir pelaksanaan senam, Anggota Kodim 1304 Gorontalo juga selalu menyampaikan himbauan kepada seluruh warga yang menjalani karantina, agar kiranya selama berada di tempat itu, tidak ada yang berkeliaran pada saat pembagian makanan maupun penjemputan kiriman barang dari kelurga masing-masing, serta tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak antar sesama jemaat.(Red-1304-Dzun)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *