Anggota Koramil 1304-01/Kota Utara dan Persit Laksanakan Panen Raya

Kapten Inf Nendra Purwanto Danramil 1304-01/Kota Utara pada saat mengikuti kegiatan Panen raya bersama Ibu-ibu Persit dan Masyarakat di di Lahan Demplot Koramil 1304-01/KU Desa Dulomo selatan Kec.Kota Utara (6/08/2019) mengatakan bahwa kegiata ini akan menjadi momen istimewa bagi Kodim 1304/Gtl khususnya bagi anggota Koramil 01/KU berserta jajaran Persit Ranting 2/KU Hal tersebut semakin mengukuhkan bahwa Gorontalo mampu mempertahankan swasembada pangan. Sebagai bangsa yang berdaulat penuh dapat memenuhi kebutuhan pangan dalam negeri, hingga berlebih, bahkan mengekspor.

Dalam acara panen raya itu, Danramil 1304-01/KU mengadakan dialog dengan para petani setempat dan mengajak masyarakat untuk berani mengajukan rasa keberatan dan saran-saran jika mengetahui ada hal-hal yang kurang benar dalam penyaluran benih dan Pupuk bersubsidi.

“Dalam alam demokrasi, kalau ada hal-hal yang kurang benar, masyarakat jangan diam saja, melainkan mengajukan keberatan dan saran,“ demikian Danramil 1304-01/KU menegaskan.
Menurut Danramil 02/KU mengajukan keberatan dan saran akan lebih baik daripada mengungkapkan hal-hal yang kurang benar itu kepada orang luar.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *