BABINSA BANTU PEMERINTAH DAERAH PROV. GORONTALO BANGUN MAHYANI

Sesuai UU No 34 Tahun 2004 TNI – AD melaksanakan Operasi Milter selain perang salah satunya yaitu Membantu tugas pemerintah daerah. Pemerintah Provinsi Gorontalo membangun kerjasama dengan TNI Jajaran Korem 133/Nani Wartabone dalam pembangunan Rumah Layak Huni Bagi warga kurang mampu yang ada di Provinsi Gorontalo dalam pelaksanaannya Pembangunan Mahyani didampingi langsung di lapangan oleh Babinsa Jajaran Kodim 1304/Gorontalo. Babinsa Sebagai Pamong Desa sudah sewajarnya turun langsung dalam Pembangunan Mahyani  di wilayah. Bantuan Anggaran APBD yang dialokasikan untuk pembangunan Mahyani harus benar – benar laksanakan dengan maksimal dan efisien.

Kali ini Babinsa Ramil 1304-05/Telaga Kodim 1304/Gorontalo Serka Bawenti membantu pembangunan Mahyani yang ada di desa binaanya tepatnya di Desa Dulamayo Selatan Kec. Telaga Puncak Kab. Gorontalo (26/3/2019). Pembangunan Mahyani milik salah satu warga Desa. Dulamayo Selatan a.n. Bpk Arfan Lameo baru mencapai tahap Pondasi serta pemasangan Besi rangka tiang. Serka Bawenti bersama warga sekitar terus berupaya dengan cara bergotong royong membantu dalam pembanguan ini agar cepat terselesaikan. Sehingga cepat dapat dinikmati hasilnya oleh warga pemilik rumah.

Serka Bawenti Babinsa Ramil 1304-05/Telaga Kodim 1304/Gorontalo mengungkapkan bahwa turun langsungnya Babinsa membantu Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo dalam penyediaan Rumah Hunia Layak bagi warga kurang mampu yang ada di Provinsi Gorontalo merupakan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat “membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya” merupakan salah satu sikap yang harus dimiliki seorang Prajurit TNI – AD. Serta dalam rangka meweujudkan ketahanan wilayah.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Satu tanggapan untuk “BABINSA BANTU PEMERINTAH DAERAH PROV. GORONTALO BANGUN MAHYANI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *