Babinsa Bhabinkamtibmas Ajak Warga Untuk Tidak Golput

Menjelang Pemilihan Umum pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Koptu Ishak Babinsa Ramil 1304-07/Batudaa Kodim 1304/Gorontalo bersama-sama dengan Bribtu Marvel Bhabinkamtibmas Kec. Bongomeme mensosialisasikan kepada Masyarakat tentang pelaksanaan pemilu dengan mendatangi warga di pasar dan dari rumah ke rumah. Hal ini dilaksanakan menurut pengamatan Babinsa Ramil 1304-07/Batudaa Kopda Ishak bahwa masih ada sebahagian masyarakat yang belum mengetahui hari tanggal pelaksanaan Pilpres dan Pileg. Maka dari itu dirinya ber inisiatif dengan mengajak Bhabinkamtibmas Kec. Bongomeme untuk melaksanakan sosialisasi tentang waktu pelaksanaan pemungutan suara Pilpres dan Pileg  pada hari rabu Tanggal 17 April 2019 mendatang

Selain dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa Ramil 1304-07/Batudaa Koptu Ishak juga mengajak Kepala Desa Pilolalenga Bapak Syamsudin dukalang SiP untuk ikut serta dalam kegiatan sosialisasi ini. Sosialisasi ini dilakuan Babinsa dan Bhahbinkamtibmas secara berboncengan menggunakan sepeda motor dinas berkeliling mengumumkan kepada warga mengunakan pengeras suara.

Selain itu mereka juga memberikan selebaran kertas kepada masyarakat yang bertuliskan ” INGAT JANGAN LUPA ” GUNAKAN HAK PILIH ANDA DAN DATANG KE TPS, Pada hari Rabu tanggal 17 April 2019, APAPUN PILIHAN ANDA TETAP INGAT” ITO NGAAMILA MOHUTATO” (Torang samua basudara). Kegiatan sosialisasi ini mendapat respon positif warga  Kec. Batudaa dan tanggapan masyarakat merasa berterima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa yang bersedia meluangkan waktu untuk melaksanakan sosialisasi ini yang di laksanakan langsung berkomunikasi dengan masyarakat.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *