Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Bantu Guru Terapkan Disiplin

Sekolah MTS Nurul Yakin Kota UtaraSelasa (19/11/2019) mendapat Kunjungan Dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Koramil dan Polsek Kota Utara. Kunjungan Mereka Kali ini masih dalam rangka untuk menekan angka kenakalan remaja khusunya di Wilayah Kota Gorontalo.

Serda Agus Babinsa Ramil 1304-01 Kota Utara mengatakan bahwa Kunjungan Kami di sekolah ini untuk membantu para Guru dalam menerapkan kedisiplinan kepada Murid – Murid agar dapat membentuk karakter pemuda yang bertanggung jawab patuh serta Tertib terhadap aturan – aturan yang berlaku di sekolah.

Sementara itu Kepada Para Murid – Murid MTS Nurul Yakin Kota Utara Bhabinkamtibmas Polsek Kota Utara Brigadir Edy menjelaskan tentang Kata disiplin adalah berperilaku menunjukkan Kesetian, Kejujuran, Keteraturan, Kepatuhan terhadap segala aturan yang baik aturan sekolah atau maupun atauran – aturan yang berlaku dalam lingkungan kehidupan sehari – hari.

Dalam Kunjungan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan penertiban Hp dan memeriksa Kerapihan Rambut. Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak segan segan menggunting rambut siswa yang tidak rapi dan tidak mencerminkan rambut seorang pelajar.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *