Babinsa Kembali Temukan Anak Panah Wayer Dalam Kamar Kost

Kegiatan Deteksi dini dan Pencegahan Aksi Teror Panah Wayer hingga kini terus dilakukan oleh Personel Jajaran Kodim 1304/Gorontalo untuk menciptakan kondusifitas wilayah. Babinsa Ramil 1304-01/Kota Utara Serda Winaryo Lagi – Lagi Kembali menemukan sejumlah anak Panah Wayer di salah satu Kamar kost yang ada di Jl. ln.Bone Kel.Tapa Kec.Sipatana Kota Gorontalo. (Jumat, 21 Februari 2020).

Bersumber dari Laporan Masyarakat Babinsa Ramil 1304-01/Kota Utara langsung bertindak cepat mendatangi dan Atas Ijin Pemilik Kost Babinsa segera melaksanakan pemeriksaan di Salah Satu Kamar Kost Milik Sdr. Yakop Abdullah Jln.Bone Kel.Tapa Kec.Sipatana Kota Gorontalo setelah di periksa di dalam kamar oleh Babinsa dan Ketua RT setempat, ditemukan sejumlah anak panah wayer berikut alat pelontar anak panah didalam kamar kost . Namun penghuni Kost Sdr (MR) 24 th yang beralamatkan di Buol Sulawesi tengah tidak berada di tempat. Data Pemilik Panah Wayer dan Barang Bukti kemudian langsung di amankan oleh Babinsa serta di Laporkan Kepada Danramil 1304-01/Kota Utara Kapten Inf Nendra Purwanto.

Foto diduga MR Pemilik Panah Wayer yang ditemukan oleh Babinsa di dalam Kamar Kost

Menurut Laporan Dari Babinsa Ramil 1304-01/Kota Utara Serda Winaryo informasi dari pemilik Kost Bahwa sejak bulan Agustus 2019 pemilik kost sudah mengingatkan supaya sdr. MR (penghuni kost) agar meninggalkan tempat kost tersebut tetapi yang bersangkutan hingga saat ini masih tetap tinggal di kamar .Sdr MR menurut analisa Babinsa Tidak menutup Kemungkinan adalah anggota salah satu kelompok genk Panah Wayer yang berada didaerah Andalas dan bisa saja dirinya ikut dalam setiap aksi panah wayer yang terjadi di wilayah Kota Gorontalo.

Saat ini Identitas Pemilik Panah Wayer dan seluruh barang bukti Oleh Babinsa Ramil 1304-01/Kota Utara Serda Winaryo diserahkan ke Polsek Kota Utara untuk di proses lebih lanjut oleh Pihak Kepolisian.

Dengan Kejadian Penemuan Kembali Anak Panah Wayer di Wilayah Kota Gorontalo Danramil 1304-01/Kota Utara Kapten Inf Nendra Purwanto kembali menekankan kepada Seluruh Babinsa Jajaranya agar lebih giat lagi melaksanakan upaya – upaya deteksi dini dan cegah dini tindak kejahatan kriminal yang bisa mengganggu Kamtibmas di Wilayah yang menjadi tanggung jawab Kita Bersama.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *