Babinsa Ramil 1304-04/Tapa Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Jembatan Gantung

Jumat Pagi 19 Januari 2018 tampak warga desa Bunuo Kec Bulango Utara Kab. Bone Bolango bersama anggota Koramil 1304-04/Tapa berbondong – bondong menuju lokasi pembuatan jembatan gantung. Jembatan gantung ini bukan pertama kali di bangun namun jemban yang menghubungkan Desa Bunuo dan desa Toloa pada tahun 2017 sempat roboh dan rusak parah akibat banjir.

Pemerintah Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango kali ini berupaya untuk membangun kembali jembatan tersebut. bekerjasama dengan Koramil 1304-04/Tapa melalui Personel Babinsa Koramil 1304-04/Tapa yang ada di wilayah mengajak seluruh warga masyarakat desa Bunuo dan desa Tolala untuk bekerja bhakti membangun kembali jembatan gantung tersebut.

sebanyak kurang lebih 80 orang warga antusias dalam kegiatan kerja bhakti Bersama Babinsa Ramil 1304-04/Tapa yang ikut membantu dalam pembuatan jembatan gantung ini. Seluruh warga sangat senang dan berterimakasih terutama kepada Pemerintah Kec. Bulango Utara dan para Babinsa Koramil 1304-04/Tapa yang bersedia dengan iklas membantu dalam pembuatan jembatan gantung ini. Jembatan ini sangatlah penting bagi masyarakat desa Tolala dan desa Bunuo karena dengan dibangunya kembali jembatan ini akan mempermudah dan memperpendek akses warga masyarakat perdesaan menuju sekolah, pasar, tempat kerja, mengurus administrasi ke kantor kelurahan atau kecamatan dan akses silaturahmi antar warga dan merupakan akses penghubung transpotrasi dan perekonomian kedua desa tersebut.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *