Babinsa Sholat Idul Fitri Bersama Warga

Bisa Sholat Idul Fitri di kampung kelahiran merupakan impian kebanyakan orang saat mudik lebaran, namun hal ini tidak terjadi pada Seluruh Babinsa Jajaran Kodim 1304/Gorontalo mereka seluruhnya melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H di Wilaya binaan mereka masing-masing. Sholat Idul Fitri yang biasa dilaksanakan di tempat tinggal maupun di kampung halaman bersama keluarga, kali ini Babinsa Jajaran Kodim 1304/Gorontalo rela untuk tidak Sholat Idul Fitri bersama keluarga dan melaksanakan Sholat Idul Fitri di wilayah Desa binaa Masing – Masing.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos membenarkan bahwa dirinya tekah mengintruksikan kepada seluruh Babinsa Jajaran Kodim 1304/Gorontalo agar melaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri di wilayan Desa Binaan masing-masing agar lebih erat terjalinnya Silaturahmi antara Babinsa dan Warga Binaanya.

Lagipula wilayan kerja Babinsa adalah di desa binaanya sudah sewajarnnya Babinsa selalu berada di wilaya bersama – sama dengan warganya agar terjalin komunikasi serta dapat memberikan rasa aman bagi warga binaanya. selain itu agar Babinsa juga menjadi suritauladan spiritual dalam hal keagamaan terhadap masyarakat khusunya dalam hal tetaatan Kepada Tuhan YME. Tambah Dandim

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *