Bantu Pemudik Koramil Atinggola Bangun Posko Lebaran

Melihat Situasi Arus Mudik Lebaran Tahun 2019 Koramil 1304-12/Atinggola Kodim 1304/Gorontalo mendirikan Posko Lebaran. Posko Lebaran ini dibangun sebagai bentuk pelayanan Koramil 1304-12/Atinggola kepada Para Pemudik yang melintas di Jalan Trans Gorontalo – Manado tepat di depan Koramil 1304-12/Atinggola.

Lettu Inf Yusuf Gani Danramil 1304-12/Atinggola dirinta mengatakan Posko Lebaran ini di bangun untuk bagi Para pemudik yang melintas di Jalan Trans Gorontalo – Manado, di Posko Lebaran Koramil 1304-12/Atinggola Para pemudik bisa menikmati layanan rest area gratis selama arus mudik dan arus balik lebaran.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos menambahkan dalam menghadapi arus mudik Lebaran kami memerintahkan bagi Koramil – Koramil Jajaran Kodim 1304/Gorontalo khusunya yang berada di sepanjang Jalan Trans agar menyediakan Posko Lebaran untuk membantu Para Pemudik. Dalam Posko Lebaran seperti yang di bangun oleh Koramil 1304-12/Atinggola ini menyediakan fasilitas seperti Mushola, tempat Istirahat, Air Minum, WC serta areal Parkir dan semuanya di sediakan secara gratis bagi Para Pemudik ujarnya.

Tujuan utama dirikannya Posko Lebaran ini agar bisa membantu para pemudik serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran ke kampung halamannya.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *