Basmi Miras dan Teror Genk Pemuda Camat Dan Babinsa Kota Selatan Tirun Tangan

Bermula dari Laporan Masyarakat Bahwa sering adanya sekelompok pemuda yang selalu melaksanakan pesta Miras di sebuah Pondok milik Warga tepatnya di Jl. Siswa, Kel. Limba U II, Kec. Kota Selatan, Kota Gorontalo. Camat Kota Selatan Bapak Mulki Datau dan Babinsa Ramil 1304-02/Kota Selatan Serma Surya Abdul serta Lurah Limba U II Bapak Rio Lamusu melaksanakan Sidak di lokasi tersebut. (Jumat, 22/11/2019) Tak Hanya itu Sidak ini juga melibatkan personel Intel Korem 133/Nani Wartabone dan Personel Unit Intel Kodim 1304/Gorontalo.

Sidak dilaksanakan Pada Pukul 00.35 WITA sebanyak 7 Pemuda di dapati sedang asik melaksanakan Pesta Miras di lokasi Pondok Tersebut. Babinsa Ramil 1304-02/Kota Selatan Serma Surya Abdul langsung mengamankan ke 7 Pemuda Tersebut beserta barang bukti Miras jenis Cap Tikus dan Bir Hitam.

Kepada ke 7 Pemuda Tersebut langsung mendapatkan pembinaan dari Camat Kota Selatan Mulki Datau agar perbuatan serupa tidak di ulangi kembali dan situasi wilayah Kota Selatan bebas dari Pesta – Pesta Miras seperti ini. Dari Kejadian Penangkapan ini Camat Kota Selatan berharap agar aparat keamanan TNI – POLRI lebih intensfif lagi dalam melaksanakan giat patroli dengan melibatkan juga kami pemerintah kecamatan dalam giat patroli agar kami tau persis dengan perilaku dan penyakit yang terjadi di lingkungan masyarakat dan dapat dilakukan pembinaan oleh Pihak Kacamatan Kota Selatan.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *