Dandim 1304/Gorontalo Ajak Masyarakat Kota Gorontalo Doa Bersama

Gorontalo, 10 Oktober 2018. Bertempat di Masjid Agung Baiturahman Kota Gorontalo Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos menggelar kegiatan Doa bersama yang melibatkan Unsur TNI-Polri, Aparat Pemerintah,  Pelajar dan Masyarakat Kota Gorontalo. Kegiatan Doa Bersama ini dilaksanakan dalam rangka mendoakan para Korban Bencana Alam Gempa Bumi yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu serta juga bertujuan agar Bangsa dan Negara Indonesia terhindar dari Bala dan Bencana untuk menuju Indonesia yang Solid Kompak dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana pada kegiatan doa bersama ini kepada seluruh jamaah menyampaikan bahwa Bangsa Indonesia sedang di Uji oleh Allah SWT dengan bencana alam beberapa waktu lalu yaitu Gempa dan Tsunami yang melanda Daerah Palu dan Donggala Provinsi Sulawei Tengah, disusul dengan bencana Semburan Api Gunung Soputan di Sulawesi Utara, Mari dengan kejadian ini kita memulai untuk Instropeksi serta berserah diri kepada Allah SWT, Agar segala dosa-dosa kita segera diampuni oleh Allah SWT serta kita semua terhindar dari mala bencana. Bencana Allam datang akibat dari ulah manusia marilah kita semua selalu menjaga perilaku kita masing-masing agar tidak menjerumuskan diri ke hal-hal yang menuju kemaksiatan. Doa Bersama ini kita tujukan kepada saudara – saudara kita yang tertimpa musibah agar segera bangkit kembali menata hidup mereka kekuatan doa serta bantuan kita Insya Allah bisa membantu rekan-rekan kita disana.

Sempat Hadir dalam Kegiatan Doa Bersama ini yaitu AKBP Yan Budi Jaya . SIK (Kapolres Gorontalo Kota), Drs.Abdul Gafar Dude (Asisten 3 Pemkot Gorontalo), Ustad Muin Mooduto (Ketua MUI Kota Gorontalo) serta anggota TNI – POLRI, Pelajar dan Masyarakat sebanyak + 700 Orang ikut berpasrisipasi dalam kegiatan doa bersama ini.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Sholat Itighosah yang di Imami oleh Ust. Muin Mooduto (Ketua MUI Kota Gorontalo) yang ditujukan kepada para Korban-Korban Bencana Alam di Palu dan Donggala Prov. Sulawesi Tengah, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Doa Bersama.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *