Dandim dan Kapolres Kota Gorontalo Peduli Penghijauan

Pada Kegiatan yang di gelar Oleh Jajaran Polres Gorontalo Kota yaitu “POLRI Peduli Penghijauan” (Jumat 10 Januari 2020). Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengajak Seluruh Jajaranya untuk ikut mensukseskan serta mendukung Program ini.

Kegiatan Ini juga digelar seretak di seluruh wilayah Jajaran Polda Gorontalo. Dalam Instruksinya Dandim 1304/Gorontalo mengajak kepada Jajaran Kodim 1304/Gontalo untuk mendukung dan ikut mensukseskan Program yang di Gagas Kapolri dalam rangka Penghijauan yang memiliki tujuan yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan alam dan merupakan upaya untuk mencegah terjadinya bencana alam yang terjadi di wilayah Indonesia di awal tahun 2020.

Personel Jajaran Kodim 1304/Gorontalo seluruhnya mengikuti kegiatan ini baik di wilayah Kota Gorontalo maupun wilayah Kab. Bone Bolango. Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos bersama Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Hetjantro, SIK melaksanakan kegoatan Peduli Penghijauan bertempat di Pelataran Sungai Bone Kel. Tenda Kec. Hulontalangi Kota Gorontalo.

Keterlibatan TNI pada Program ini merupakan wujud sinergitas TNI – POLRI dalam Kepedulian terhadap Lingkungan serta pelestarian alam. dan Upaya Dalam Pencegahan Bencana Alam Seperti yang kita ketahui bersama bahwa lahan gundul tanpa adanya penghijauan sangat berpotensi penyebab bencana alam seperti banjir dan tanah longsor”.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *