Dandim Gorontalo hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 47 Tingkat Kota Gorontalo Tahun 2019

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos berta Ibu Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 Ny. Irawati Surya Lesmana bertempat di Gedung Azizah Jln. Manggis Kelurahan Molosofat W, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Menghadiri Undangan Pemkot Gorontalo kegiatan Acara Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 Tingkat Kota Gorontalo Tahun 2019. (Senin, 15 Juli 2019)

Kehadiran Dandim 1304/Gorontalo beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab,. XVI merupakan bentuk dukungan serta partisipasi dalam kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 47 Tingkat Kota Gorontalo Tahun 2019 serta dalam rangka mempererat silaturahmi serta sinergitas Forkopimda Kota Gorontalo.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengucapkan sangat berterimakasih atas undangan Walikota Gorontalo H. Marten Taha M.Dev pada kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 47 Tingkat Kota Gorontalo Tahun 2019. Dirinya juga taklupa mengucapkan selamat memperingati HKG PKK ke-47, kami berharap kepada semua pihak agar gerakan PKK yang sudah cukup melembaga di tengah-tengah masyarakat, lingkungan keluarga, hingga kelompok-kelompok Dasa Wisma, bisa mendapat dukungan penuh dari semua pihak.

“Semua pihak harus mendukung (gerakan PKK), utamanya unsur penyelenggara gerakan PKK baik dari tingkat kabupaten, kecamatan, sampai dengan tingkat desa. Hal ini cukup efektif mengingat peran aktif PKK dengan 10 Program Pokok nya sudah sangat teruji, dalam menghadapi persoalan di tengah masyarakat, terutama masyarakat yang penuh dengan keterbatasan. Semangat PKK sangat luar biasa. Keguyuban PKK jangan sampai luntur, karena pada akhirnya kesejahteraan untuk masyarakat,”

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *