Dandim Gorontalo Ketua Panitia Lomba Dayung Perahu Tradisional

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos Oleh Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw di tunjuk langsung untuk menjadi ketua Panitia Lomba Dayung Perahu Tradisional yang di laksanakan di Kab. Bone Bolango dalam rangka memerihakan HUT Korem 133/Nani Wartabone yang ke 1 Tahun 2019. (12/9/2019)

Dengan dibantu oleh Personel Staf Operasi Kodim 1304/Gorontalo segala perlengkapan untuk mendukung Jalanya perlombaaan ini disiapkan. Pasi Ops Kodim 1304/Gorontalo Lettu Inf Melky Samel mengatakan bahwaa. Kami akan menyelanggarakan perlombaaan ini dengan sebaik baiknya agar segalanya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi. Arnold AP. Ritiauw mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang telah mengijinkan danau perintis untuk di jadikan tempat lomba dayung perahu.

Danrem 133/Nani Wartabone tujuannya mengapa lomba tersebut di laksanakan di danau perintis kabupaten Bone Bolango, dirinya ingin menggalangkan kembali olahraga-olahraga yang merupakan potensi yang dimiliki oleh Gorontalo.

Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos Dandim 1304/Gorontalo mengatakan Perlombaan ini diikuti perserta dari perwakilan tiap – tiap Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo. Perlombaaan ini akan di bagi menjadi 2 macam yaitu Ganda dengan Tunggal. Peneriaan Hadiah Juara akan diberikan pada saat pelaksanaan Syukuran Tanggal 13/9/2019 di Makorem 133/Nani Wartabone,

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *