Dandim Gorontalo, “Lakukan Patroli Malam Tahun Baru, Sisir Lokasi Rawan Kejahatan.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos memimpin jalanya Apel Kesiapan Patroli Pengaman yang dilakukan oleh Personel Kodim 1304/Gorontalo dalam rangka pengamanan Jelang Malam Tahun Baru 2020 di wilayah Kota Gorontalo dan Kab. Bonebolango. Selasa Malam (31 Desember 2019. Kegiatan Apel digelar di Lapangan Makodim 1304/Gorontalo.

Dalam kegiatan Apel Kesiapan Patroli Dandim 1304/Gorontalo mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli di fokuskan untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kota Gorontalo dan Kab. Bone Bolango. Sisir Lokasi – Lokasi rawan kejahatan di titik – titik yang telah ditentukan. Kita akan melaksanakan pengamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan pergantian tahun 2020. Antisipasi penggunaan Miras dalam perayaan ini jika di temukan tindak tegas sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Malam ini kita akan bagi kekuatan menjadi 2 bagian yaitu patroli di wilayah Kota Gorontalo dan Kab. Bone Bolango. Perayaan pergantian tahun tidak boleh berlebih – lebihan segera lakukan tindakan persuasif jika terjadi pelanggaran norma yang berlaku sehingga mengganggu ketertiban umum.

Utamakan Faktor Keamanan sebelum melaksanakan kita berdoa agar perayaan pergantian tahun 2020 di Wilayah Provinsi Gorontalo berjalan dengan tertib aman dan lancar.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *