Dandim Gorontalo, Lakukan Senam Boxer Tiap Hari, Selepas Lari Pagi

Dalam Apel Pagi yang di gelar Rabu 04 Desember 2019 Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos, Memprogramkan kepada seluruh Personel Kodim 1304/Gorontalo untuk melaksanakan Latihan Senam Boxer setiap hari selepas melaksanakan lari Pagi.

Senam Bokser menurut Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mampu memaksimalkan pembakaran lemak sehabis melaksanakan lari Pagi. Senam Boxer sangat cocok dilakukan oleh Prajurit TNI selain gerakanya diadopsi dari gerakan beladiri Tinju Boxer dapat menambah kemampuan gerakan – gerakan dalam beladiri sebagai bekal seorang prajurit dalam mempertahankan diri dari ancaman bahaya menggunakan tangan kosong.

Selain itu Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos juga menjelaskan kepada seluruh Prajuritnya bahwa Menurut Penelitihan melakukan senam boxer setiap hari memiliki manfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung, dapat melepas stres, menurunkan berat badan, menguatkan otot pundak dan lengan dan dapat menguatkan serta menyehatkan mental.

Latihan Senam Boxer seperti ini sesuai dengan Intruksinya akan dilaksanakan setiap hari selepas melaksanakan lari pagi. Semula bentuk latihan ini dilaksanakan untuk mencapai bentuk tubuh parjurit yang ideal sesuai harapan TNI – AD.

(Red – 1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *