Dandim: “Pabung terus Lakukan Kordinasi Terkait Pembanguan Kodim Bone Bolango”

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos Senin 6 Januari 2020 memberikan intruksi kepada Pabung Bone Bolango Mayor Inf Abd. Fatah serta Danpos Ramil 1304-06/Suwawa Serma Triyono agar terus melaksanakan kordinasi dengan pemerintah setempat mengenai lahan rencana pembangunan Kodim Kab. Bone Bolango.

Pembangunan Kodim Kab. Bone Bolango harus cepat terealisasi maka dari itu perlu kordinasi yang baik mengenai administrasi pembebasan lahan yang di hibahkan untuk pembangunan kodim beserta Koramil jajaranya oleh Pemerintah Kab. Bone Bolango.

Melalui Pabung Kodim 1304/Gorontalo Wilayah Kab. Bone Bolango kepada Dandim 1304/Gorontalo melapkan bahwa untuk lahan pembangunan Koramil Pinogu sudah terealisasi dan dalam proses Sertifikat namun untuk Lahan pembangunan Kodim Kab. Bone Bolango yang berada di Desa Tunggulo Kec. Tilongkabila seluas 44.980 M2 masih dalam proses sertifikasi pada akhir bulan januari 2020 ini.

Selain Pembangunan Kodim Kab. Bone Bolango Pemerintah Kab. Bone Bolango Juga menyiapkan lahan untuk pembangunan Koramil yang berada di Kec. Batupingge, Kec. Suwawa Selatan, Kec. Tilongkabila dan Kec. Pinogu Rencananya pembangunan ini ditargetkan akan rampung di tahun 2020 ini.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *