Doa Akhir Tahun 2019 Personel Kodim Gorontalo selipkan Doa Untuk Alm. Serda Miftachur Rohmat

Menjelang Akhir Tahun 2019 Keluarga Kodim 1304/Gorontalo menutup kegiatan dengan Zikir dan Doa Bersama. (Selasa, 31 Desember 2019) Kegiatan yang digelar di Mushalla Al-Amin Kodim 1304/Gorontalo menghadirkan Ust. Arifin sebagai Pemimpin Doa dan Zikir Akhir Tahun 2019 ini. Dalam Kegiatan doa dan Zikir bersama ini juga diselipkan doa kepada Anggota Satgas 713/ST yang gugur dalam kontak senjata melawan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua pada Senin Kemarin Tanggal 30 Desember 2019.

Pelda I Made Oka Bati Pers Kodim 1304/Gorontalo memberikan kata sambuta di awal kegiatan ini bahwa keggiatan Zikir dan Doa ini agar setiap personel Kodim 1304/Gorontalo melakukan evaluasi diri secara pribadi selama tahun 2019. Doa dan Zikir ini kita fokuskan untuk memohon Ampun kepada Allah SWT atas dosa dan segala perbuatan yang pernah kita lakukan di tahun 2019. Moment seperti ini sangatlah baik, mari kita manfaatkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam menghadapi tahun 2020 agar senantiasa diberikan kelancaran, kekuatan dan kesehatan dalam pengabdian kepada negara dan bangsa serta selalu diberikan pertunjuk dan Ridho Allah SWT.

Kepada Pimpinan Doa Pelda I Made Oka Batipers Kodim 1304/Gorontalo juga memohon agar kita sama – sama mendoakan kepada salah satu personel 713/ST yaitu Serda Miftachur Rohmat Wadan Pos Bewan Baru Satgas Yonif 713/ST yang telah gugur dalam kontak senjata melawan KKB di Papua. Semoga Arwah di terima disisi oleh Allah SWT dan segala Pengabdiannya kepada Negara dan Bangsa menjadi amal ibadahnya sehingga segala dosa-dosa Alm di ampuni oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima cobaan ini.

Menghadapi tahun 2020 mari kita tinggalkan keburukan di tahun 2019 pengabdian dan tugas tugas negara menanti kita semua di tahun 2020. Untuk itu segala evaluasi kinerja dan Program Kerja segera kita kita lakukan bersama – sama terus sertakan doa dalam segala bentuk tugas yang kita lakukan agar selalu dalam lindungan Allah SWT. Maka dari itu kita harus berbuat baik dalam kehidupan kita masing – masing agar selalu di berikan petunjuk oleh Allah SWT.

Kegiatan Zikir dan Doa yang dipimpin oleh Ust. Arifin melaksanakan pembacaan Surat Yasin dan Doa Akhir Tahun agar Personel Kodim 1304/Gorontalo Seluruhnya selama menjalani tahun 2020 selalu dalam lindunga Allah SWT. Serta Tugas – Tugas yang dibebankan dapat di selesaikan dengan tuntas dan baik.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *