GOYANG KAKI SAAT APEL PAGI DANDIM 1304/GORONTALO BERI TINDAKAN DISIPLIN

Selasa-26/2/19). Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos bertempat di Makodim 1304/Gorontalo Jl. H. Nani Wartabone No.30 Kota Gorontalo memimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi yang di ikuti oleh seluruh personel Jajaran Kodim 1304/Gorontalo. Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personel Jajaran Kodim 1304/Gorontalo sebelum memulai rangkaian kegiatan sesuai Program Kerja anggaran yang telah ditetapkan oleh Kodim 1304/Gorontalo. Pada saat Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos memberikan pengarahan apel beberapa personel tampak menggoyangkan kaki ini membuktikan bahwa kedisiplinan personel Kodim 1304/Gorontalo tidak tercermin dengan baik.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengatakan bahwa menggoyangkan kaki pada saat apel merupakan cerminan prajurit yang kurang semangat dalam menjalankan tugas, pembuktian sikap prajurit yang pantang menyerah dan rela berkorban dapat dilihat dari sikap pada saat kegiatan apel seperti ini. Prajurit militer harus memiliki disiplin tinggi diatas rata-rata manusia pada umumnya. Kita ini adalah benteng terakhir pertahanan negara jika sikap bela negara kita bangsa Indonesia mulai rapuh dan lumpuh  termakan oleh jaman kitalah yang harus kuat karena kita Prajurit TNI sudah terdoktrin dalam jiwa kita untuk membela tanah air. Lihatlah semangat para Purnawirawan Prajurit TNI dan Veteran dalam tubuhnya masing mengalir semangat kejuangan untuk bangsa ini, kita yang masih dinas aktif seperti ini harus terus semangat harus paling terdepan untuk membela tanah air bangsa ini.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos juga sempat menyinggung tentang kesiapan Jajaran Kodim 1304/Gorontalo dalam menghadapi Pemilihan Umum tahun 2019. Sesuai dengan bunyi semboyan Panglima TNI bahwa Jajaran TNI-POLRI menjamin keamanan Pileg dan Pilpres 2019 hingga di TPS. Semboyan itu merupakan tanggung jawab yang harus kita wujudkan hingga saat Pemilu berlangsung dan sesudahnya kita Jajaran Kodim 1304/Gorontalo harus mampu mewujudkanya agar pelaksanaan Pemilihan Umun yang ada wilayah Jajaran Kodim 1304/Gorontalo dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Satu tanggapan untuk “GOYANG KAKI SAAT APEL PAGI DANDIM 1304/GORONTALO BERI TINDAKAN DISIPLIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *