HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL TAHUN 2019 TINGKAT PROVINSI GORONTALO

Jajaran Kodim 1304/Gorontalo bersama Jajaran Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019 Jumat (22 -02-2019) Bertempat di kel Tenda Kec. Hulonthalangi Kota Gorontalo. Kegiatan ini Juga di libatkan ibu Persit Jaj Kodim 1304/Goorontalo dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Gorontalo Kota. Pada Pukul 07.00 Kegiatan ini diawali dengan kegiatan Upacara Pembukaan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Kaolres Gorontalo Kota AKBP Robin luban raja,S.IK. (Kapolres Gorontalo).

Dalam Sambutanya Kapolres Gorontalo Kota mengatakan terimakasih kepada Para Personel Kodim 1304/Glo, Personel Polres Kota Gorontalo, Masarakat Kec Hulonthalangi dan Aparat Desa setempat, Ketua Bayangkari Polres Kota Gorontalo, Ibu Persit, para Siswa SPN Gorontalo dan Masyarakat serta relawan Kota Gorontalo karena sudah dapat hadir pada pagi hari ini dalam rangka bersih Pantai Perihatan Hari Peduli Sampah Nasional 2019. Kegiatan ini merupan kegiatan yang memang sudah direncanakan oleh pemerintah pusat, sehingga ini merupakan Sinergitas yang sangat baik Antara Polri TNI dan masyarakat. Diharapkan kegiatan kita pada pagi hari ini bukan hanya kegiatan simbolis semata tetapi benar – benar terlaksana sesuai perencanaan. Kegaiatan ini merupakan sebagian kecil dari tugas mulia yang kita akan laksanakan pada pagi hari ini. Tentunya kita mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk menjaga lingkungan kita sendiri dan menjadi contoh kepada anak anak kita yang melihat dan diharapkan dapat mencontoi kegiatan kita ini dan bermanfaat terhadap lingkungan sekitar kita, agar kita senang tiasa menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita.

Pada Rangkaian kegiatan upacara pembukaan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019 dilaksankan penyerahan secara simbolis alat – alat kebersihan yang diwakili oleh unsur TNI-POLRI dan Masyarakat. selain itu Yel Yel Ayo Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai Yeess!!!!! juga di kumandangkan dalam kegiatan ini.

Personel Kodim 1304/Gorontalo dan Personel Polres Gorontalo Kota tampak bahu – membahu dalam kegiatan ini. Tak luput juga Maysrakat tampak kompak bersama aparat TNI – POLRI mensukseskan kegaiatan ini. Sektor sasaran kebersihan yaitu sepanjang pesesir pantai dan jalan di kel Tenda Kec. Hulonthalangi Kota Gorontalo.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *