Ini Apresiasi Jemaat Gereja Bethani Kota Gorontalo tentang Pengamanan Natal Oleh TNI – POLRI

Kodim 1304/Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota sukses melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Natal di wilayah Kota Gorontalo. Pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Kodim 1304/Gorontalo dan Personel Polres Gorontalo Kota mendapat Apresiasi dari beberapa Jemaat yang melaksanakan ibadah natal di Gereja wilayah Kota Gorntalo. (Rabu 25 Desember 219).

Srd. Robert Jemaat Gereja Bethani Kota Gorntalo

Saat ditemui oleh tim Media Center Kodim 1304/Gorontalo Sdr. Robert Salah Satu Jemaat Gereja Bethani Kota Gorontalo mengucapkan terimakasih atas Pengamanan yang laksanakan oleh Personel Kodim 1304/Gorontalo dan Personel Polres Gorontalo Kota yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dirinya mengatakan Sejauh ini yang saya lihat penjagaan yang dilakukan oleh personel TNI – POLRI khusunya di gereja Bethani sungguh sangat baik, Penjagaanya sungguh sangat ketat dan sangat ramah kepada semua orang, Jadi setiap ada yang Bawa Paketpun semua akan di chek bawa tas pun juga diperiksa oleh Petugas dari TNI – POLRI. Saya Berterimakasih atas penjagaan yang dilakukan oleh Personel TNI – POLRI pada Acara Natal Kali ini. Terimakasih atas Pelaksanaan Pengamanan yang dilakukan oleh Personel TNI – POLRI di Gereja Bethani Kota Gorontalo ini.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengatakan bahwa siaga satu belum di cabut kita akan terus siaga hingga tanggal 2 Januari mendatang. Tugas Pengamanan Gereja telah kita laksanakan dengan baik tertib dan aman dan lancar. Masih ada satu lagi tugas kita yaitu pengamanan Pergantian Tahun nanti di akhir bulan ini. Kita akan terus melaksanakan Patroli Kemanan hingga jelang Pergantian Tahun 2020 Nanti.

(Red 1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *