Kodim 1304/Gorontalo lakukan Doa Bersama untuk Tim Ton Tangkas Kodam XIII/Mdk

Dimpimpin langsung oleh Komandan Kodim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos. Personel Makodim 1304/Gtl melaksanakan Doa bersama dalam rangka untuk keselamatan dan kesuksesan kontingen Peleton Tangkas Kodam XIII/Mdk yang dilaksanakan oleh Batalyon Infanteri 713/ST Brigif 22/Oms. Doa bersama yang dilakukan oleh Kodim 1304/Gtl merupakan wujud kebersamaan dan dukungan kepada kontingen Peleton Tangkas Kodam XIII/Mdk dalam mengikuti perlombaan Tingkat Angkatan Darat agar diberkahi keselamatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Tidak hanya Personel Makodim saja namun di seluruh Jajaran Kodim 1304/Gorontalo juga menggelar Doa bersama. Kegiatan Doa Bersama dilaksanakannya setelah Sholat Fardhu dan dilanjutkan dengan kegiatan membaca Surat Yasin.

Peltu Maman Mustaman Plh. Pasipers Dim 1304/Gorontalo mengatakan bahwa Doa bersama ini kita peruntukkan kepada rekan – rekan kita yang sedang mengikuti perlombaan peleton tangkas dengan membawa nama baik Kodam XIII/Mdk. Mereka merupakan duta – duta pejuang Kodam XIII/Mdk kita sebagai keluarga besar Kodam XIII/Mdk hendaklah ikut mendoakan rekan – rekan kita agar dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT, pulang dengan sehat dan selamat serta memperoleh Juara dalam perlombaan Peleton Tangkas Tingkat Andkatan Darat.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *