Kodim Gorontalo Bagi-Bagi Takjil Setiap Hari

Momentum Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M tahun ini di manfaatkan oleh Kodim 1304/Gorontalo untuk menjalin kemanunggalan TNI – Rakyat dengan membagikan santapan Buka Puasa berupa Takjil Gratis yang di berikan kepada para Pengendara yang sempat melintas di depan Makodim 1304/Gorontalo Jl. Ahmad Yani Kel. Biawao Kota Gorontalo jelang Waktu berpuka Puasa

Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos Dandim 1304/Gorontalo mengatakan bahwa Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Gratis ini dilakukan setiap hari sejak Puasa hari Pertama Ramadhan. Bagi-Bagi takjil ini dilakukan oleh Personel TNI dan Persit Jajaran Kodim 1304/Gorontalo. Kegiatan ini selain untuk kegiatan beramal di bulan Ramadhan juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Meski menyebabkan kemacetan di Jalan Ahmad Yani Kel. Biawao Kota Gorontal agi – bagi Takjil yang dilakukan oleh Personel TNI dan Persit Jajaran Kodim 1304/Gorontalo mendapatkan apresiasi dari setiap pengendara yang melintas di depan Makodim 1304/Gorontalo. ini terlihat dari beberapa kendaraan sengaja melambatkan diri hanya untuk mengantri mendapatkan Takjil Gratis.

Senyum dan sapa Personel TNI dan Persit Jajaran Kodim 1304/Gorontalo saat membagikan takjil membuat pengendara yang melintas tersenyum dan merasa senang dan beruntung melintas di depan Makodim 1304/Gorontalo serta mendapatkan takjil secara gratis.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Satu tanggapan untuk “Kodim Gorontalo Bagi-Bagi Takjil Setiap Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *