Koramil Pinogu Akan Segera di Bangun

Pada Saat Pelaksanaaan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD di Kec. Pinogu Jumat 13 Desember 2019 Kemarin. Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos bersama Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw menyempatkan diri untuk meninjau Lokasi lahan yang akaan di bangunkan Koramil Pinogu.

Dandim 1304/Gorntalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengatakan ada tiga lahan yang disiapkan oleh Pemerintah Kab. Bone Bolango untuk pembangunan koramil Pinogu dan nantinya juga selain bangunan kantor akan di bangun juga perumahan dinas Danramil dan anggota. Wilayah Pinogu memang harus berdiri 1 Koramil. Saat ini Pinogu masih menjadi wilayah kendali Koramil 1304-06/Suwawa dan dipimpin oleh seorang Danpos Serma Raflin.

Apresiasi juga diberikan atas semangat pemerintah kecamatan terhadap pembanguan koramil di Pinogu . “Kami selaku TNI sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah kecamata yang telah memberikan lahan untuk pembanguan koramil nanti,”ujar Dandim 1304/Gorontalo.

Sementara itu Danrem 133 Nani Wartabone, Kolonel Czi Anold A.P Ritiauw, seiring dengan adanya ketersedian lahan yang diberi oleh pemerintah Kecamatan Pinogu. Dirinya berharap mudah – mudahan tahun depan kita sudah bisa bangun Koramil di Desa Pinogu.

Sementara itu, Camat Pinogu, Neel Amstrong Haju menambahkan, atas nama masyarakat Desa Pinogu dirinya sangat berteri kasih kepada pihak TNI AD yang telah memilih wilyahanya sebagai tempat dari kegitan bakti sosial. “Kami atas nama pemerinth dan masyarakat sangat berterima kasih kepada TNI AD, telah Desa kami sebagai pelaksanaan kegiatan bakti sosial. Maka dengan demikian kami pemerintah kecamatan telah menyediakan lahan untuk pembanguan koramil nanti,” jelasnya.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *