Kunjungan Kerja Danrem 133/Nani Wartabone di Makodim 1304/Gorontalo

Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1304/Gorontalo – 12 November 2018. Kedatangan Danrem 133/Nani Wartabone Langsung di Sambut Oleh Dandim 1304/Gtl Letkol Inf Allan Surya Lesmana bersama seluruh Perwira Kodim 1304/Gorontalo beserta Isteri. Suguhan Tarian Hulondhalo sempat dipertunjukkan dalam prosesi acara penyambutan Danrem 133/Nani Wartabone.

Dalam kunjungan kerja tersebut sebelum pelaksanaan pengarahan Danrem 133/Nani Wartabone kepada seluruh warga dan keluarga Kodim 1304/Gorontalo terlebih dahulu Danrem menerima paparan satuan oleh Dandim 1304/Gorontalo di ruang data sementara Ketua Koorcab Rem meninjau kantor Persit Kodim dan pengarahan Ketua Koorcab Rem 133/Nani Wartabone kepada seluruh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 1304/Gorontalo bertempat di Aula Kodim 1304/Gorontalo yang dilanjutkan dengan pengarahan Danrem 133/Nani Wartabone kepada seluruh prajurit PNS dan Persit jajaran Kodim 1304/Gorontalo.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka dalam kegiatan Tatap Muka bersama anggota Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 menyampaikan kepada seluruh anggota Persit Bahwa Sebagai seorang anggota Persit musti memperhatikan etika dalam bersosmed harus selalu menjunjung tinggi harga diri baik Pribadi, Keluarga, organisasisi maupun Satuan khususnya TNI AD. Persit Merupakan satuan organisasi yang selalu mengajarkan kesederhanaan dalam sosial masyarakat. Tidak hanya itu saja Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 133/Nani Wartabone juga mengingatkan kepada seluruh anggota Pesit Kodim 1304/Gtl untuk selalu meningkatkan kwalitas pembinaan dalam Keluarga serta mampu menjaga nama baik swami sebagai Isteri Prajurit TNI.

Dalam pertemuan dan pengarahan Danrem 133/Nani Wartabone kepada Prajurit dan Persit Kodim 1304/Gorontalo mengatakan setiap praurit dan Persit harus merasa bangga kepada satuannya dan jangan ada yang berbuat pelanggaran serta tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pilpres maupun Pileg sekalipun itu keluarga tidak ada yang memihak dan dalam penggunaan media sosial (medsos) agar tetap memperhatikan ketentuan dan sopan santun dalam ber media sosial agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak sepantasnya, diman kita belajar dari kasus-kasus yang ada dan telah terjadi di media sosial (Medsos) dengan postinga-postingan yang tidak sesuai dengan sopan santun dalam ketentuan IT selanjutnya tujuan dari kunjungan kerja ini adalah suatu hal bagi seorang pimpinan kepada satuan bawahan terkait kehidupan keluarga, disiplin dan teritorial serta banyak hal yang lain menyangkut tugas dal tanggung jawab sebagai seorang prajurit. Pada kesempatan tersebut disela-sela pengarahan Danrem 133/Nani Wartabone memberikan kesempatan bertanya kepada prajurit dan Persit dengan memberikan Doorprice agar setiap prajurit dan Persit tetap bersemangat dalam menjalankan tugas. Selesai pengarahan dilanjutkan dengan foto bersama dimana dalam kegiatan kunjungan kerja Danrem 133/Nani Wartabone mengikutkan Kasrem 133/Nani Wartabone, para Kasi Korem dan para Kabalak Aju serta Perwira Korem lainnya.

 

 

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *