Makin Solid Prajurit TNI AD, AL, AU dan Kepolisian di Lokasi TMMD 102

Sudah seperti keluarga baru di lokasi TMMD 102 TA. 2018 Para Prajurit TNI AD, AL, AU dan Kepolisian yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 TA 2018 semakin solid. kegiatan apapun dilakukan bersama-sama, dari melaksanakan kegiatan TMMD sampai kegiatan sehari-hari diwaktu – waktu senggang mereka mengisi kegiatan dengan bertukar pengalaman tugas masing-masing.
Kegiatan TMMD 102  semakin meningkatkan soliditas TNI-Polri kekompakan terlahir dari kebersamaan. kegiatan sehari – hari yang mereka lakukan menambah kedekatan satu dan lainya. Kekompakan juga terlihat ketika mereka melaksanakan kerja Bhakti pembuatan Pagar Sekolah SD N 23 Pangea. Mereka melaksanakannya dengan gotong royong dan entunya dibantu oleh beberapa warga sekitar. Kekompakan antara TNI dan Polri menjadi contoh positif warga sekitar desa Pangea.

Kekeluargaan bukan hanya terjalin kompak antara saudara sedarah saja namun kekompakan antar teman, tetangga hingga tingkat warga dapat menumbuhkan persatuan dan kesatuan bangsa ini tujuan utama Pancasila yaitu memperkuat kekuatan bangsa dengan  kekompakan sehingga persatuan dan kesatuan bangsa ini semakin kokoh dan tidak tergoyahkan

(Red-1304-Taufik)  

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *