MAKSIMALISASI KERJA, KASDIM 1304 PIMPIN KERJA BHAKTI HARI KE LIMA PASCA BANJIR

Kodimgorontalo.com, GORONTALO – Tanpa menunggu matahari terbit, Senin pagi 13 Juli 2020, Kepala Staf Kodim 1304/Gorontalo, Mayor Inf Julius Jongen Matakena berangkat dari kediamannya menuju lokasi kerja bhakti di kelurahan Bugis, Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Didampingi oleh Perwira Seksi Teritotial, Kapten Inf Husin Hasan dan Danramil 02/Kota Selatan, Letda Inf Oksa, yang sebelumnya sudah ada dilokasi bersama 70 personel Kodim untuk melaksanakan apel pengecekan dilanjutkan kegiatan kerja bhakti dihari kelima.

Kasdim, Mayor Inf Julius Jongen Matakena saat sedang mengambil apel pengecekan di lokasi kerja bhakti

Target pembersihan lokasi yang terdampak banjir ini dititik beratkan di sepanjang jalan Lumba-lumba, dimana area tersebut masih ada sisa lumpur baik dijalananan maupun yang diselokan menyumbat aliran air dan sampah yang belum dibersihkan secara maksimal di hari ke empat, terkendala waktu yang sudah menjelang malam hari.

Penekanan dan arahan rutin disampaikan oleh Kasdim kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan ini melalui apel pagi/pengecekan ditempat yang sama, dimana ia menyampaikan hasil kerja yang maksimal menjadi priyoritas dan sasaran pagi ini.

Saat ditemui, Kasdim mengatakan pengerahan personel pada kerja bhakti dilokasi ini diupayakan selesai hari ini juga dengan harapan agar warga setempat nyaman dan dapat beraktivitas kembali seperti semula, untuk itu akses jalan yang masih digenangi lumpur dan sampah yang berserakan harus benar-benar disterilkan.

“Sinergitas kami bersama pemerintah setempat ini akan terus kami lakukan guna membantu kesulitan warga yang saat ini mendapat musibah, melalui berbagai cara dan upaya dalam menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman”, terang Kasdim.

“Mewakili Dandim, kami menghimbau kepada seluruh warga yang berdomisili ditempat ini, agar ikut aktif dalam kegiatan kerja bhakti ini seperti dihari-hari sebelumnya, guna memaksimalkan kebersihan lingkungan terutama akses jalan yang dilalui oleh warga”, tambahnya.

Lebih lanjut Kasdim Julius mengajak semua anggotanya untuk tetap optimis dan meyakinkan bahwa kegiatan hari ini pasti bisa selesai sesuai harapan. (Red-1304-Dzun)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *