MELAYANI WARGA DENGAN BAIK BABINSA DISTRIBUSIKAN BIBIT SUBSIDI HINGGA KE RUMAH WARGA

Untuk memaksimalkan dan mengekvektifkan waktu penditribusian bibit Padi bersubsidi Babinsa Koramil 1304-04/Tapa Serda Hasan Basri bersama sama dengan Dinas Pertanian Kab. Bone Bolango dan PPL Bulango Selatan melanjutkan penditribusian bibit Padi bersubsidi hingga ke rumah – rumah ketua kelompok-kelompok tani. (26-3-2019). “Pendistribusian bibit bersubsidi ini harus dilaksanakan maksimal tidak boleh di tunda – tunda lagi, agar tidak berlarut -larut kalo penerima bibit sedang sibuk dan tidak ada waktu untuk menjemput bibit kami bersedia mengantar hingga ke rumah-rumah ketua kelompok tani.

Upaya Babinsa Ramil 1304-04/Tapa, Petugas Dinas Pertanian Kab. Bone Bolango  dan Petugas PPL Bulango Selatan untuk mendistribusikan Bibit Bersubsidi hingga ke Rumah-rumah Petani semata Рmata dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada Para Petani agar mempermudah petani dan mengurangi biaya angkut bibit. Serda Hasan Basri juga menambahkan kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi Babinsa kepada Warga agar meningkatkan keharmonisan antara Babinsa, Petuas PPL dan Petani.

Pemerintah melalui Babinsa, Dinas Pertanian dan PPL berkomitmen untuk selalu melayani dan membantu petani dalam proses pertanian kegiaan seperti ini dilakukan untuk meningkatkan produksi pertanian guna mewujudkan ketahanan pangan nasional sesuai dengan Program Pemerintah RI.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Satu tanggapan untuk “MELAYANI WARGA DENGAN BAIK BABINSA DISTRIBUSIKAN BIBIT SUBSIDI HINGGA KE RUMAH WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *