Menjelang Pemilu 2019 Suhu Politik Memanas, Danramil Atinggola Rapatkan Babinsa

Menghadapi situasi wilayah yang semakin memanas akibat suhu politik menjelang pemilu Pilpres 2019, Danramil 1304-12/Atinggola Lettu Inf Yusf Gani melaksanakan rapat / Jam Komandan kepada para Babinsanya agar selalu menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya masing-masing(4/4/2019). Bertempat di Kantor Koramil 1304-12/Atinggola Ds. Kotajin Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara Danramil 1304-12/Atinggola Lettu Inf Yusf Gani mengatakan bahwa Jika Babinsa sudah melihat ada warga yang berdebat masalah Pilpres 2019 agar segera menengahi dengan tetap berpedoman kuat pada netralitas TNI, berikan pengertian bahwa tidak ada yang perlu di debatkan masalah Pilpres Pemilu adalah hak asasi politik Rakyat semua bebas memilih sesuai hati nurani masing – masing. Meski berdeda pilihan ingat “Ito Ngaamila Mohutato”┬ákitorang Samua Basudara. Jaga selalu kebersamaan dan kekompakan warga yang ada di wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan ini danramil 1304-12/Atinggola juga berpesan kepada Babinsa agar selalu berhati – hati dalam melaksanakan tugas diwilayah menjelang pelaksanaan pemilu 2019 agar tidak dipolitisir atau terjebak dalam cipta kondisi dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab dengan bertujuan ingin merusak citra TNI di mata masyarakat. Tetap Netral jaga amat rakyat dengan baik , Jangan memberikan komentar apapun tentang Pemilu 2019, cukup mengajak jangan Golput karna suara rakyat menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan.

Pemilu tahun ini menjadi Pemilu yang sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Kita harus bekerja ektra agar Pemilu tahun ini berjalan dengan tertib aman dan lancar. Pastikan wilayah Atinggola aman tertib, segala potensi – potensi kerawanan agar segera dilaporkan untuk dilaksanakan pencegahan dini agar tidak menjadi polemik di kemudian hari. Jaga Netralitas TNI karena sudah merupakan harga mati.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *