MESKI SIBUK BEKERJA SATGAS TMMD 102 TETAP BANTU WARGA YANG MELINTAS DI PEMBANGUNAN PLAT DEKER

Angggota Satgas TMMD 102 meski mereka tengah focus ke pengerjaan Plat dekeer mereka juga selalu membantu warga yang hendak melintas di areal pembangunan Plat Deker. Pasalnya jalan yang sedang di bangun plat deker kondisi terhalang oleh material – material bangunan sehingga warga sulit untuk melintas di jalan tersebut.

Namun Satgas TMMD 102 selalu dengan sabar membantu pengendara yang hendak melintas di Jalan tersebut. Sertu Rusli yang tergabung dalam Anggota Satgas TMMD 102 tampak selalu membantu warga yang hendak melintas. ” Ya Saya bantu mereka melintasi jalan yang terhalang oleh pembangunan Plat dekker agar mereka tidak merasa terganggu atas pekerjaan proyek ini” Ungkap Sertu Rusli.

Salah seorang Warga Desa Pangea merasa senang bahwa bapak – bapak TNI disini baik – baik dan Ramah dengan warga “saya dibantu melintasi jalan yang sementara dibangun oleh bapak TNI, mereka sungguh luar biasa. Ungkap salah seorang warga desa Pangea.

Sebanyak 7 Titik pembangunan Plat deker dan setiap titik sudah disiapkan personil untuk membantu para pengendara melintas jalan agar perjalanan mereka tidak begitu terhambat dengan pembangunan plat deker ini

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *