Pasca Pelantikan Presiden, ini Pesan Dandim 1304 Gorontalo

KODIM 1304, GORONTALO – Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Kodim 1304, Gorontalo terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam menjaga stabilitas keamanan daerah. Terlebih di jajaran Koramil yang ada di wilayah Kodim 1304 Gorontalo.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Dandim 1304, Gorontalo, Letkol Inf. Allan Surya Lesmana, S.Sos, bahwa pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden merupakan momentum setiap 5 tahun sekali diselenggarakn. Sehingganya sejak pasca pelantikan sampai dengan selesai, situsai keamana di setiap daerah menjadi tanggung jawab bersama.

“Pelantikan telah selesai, namun bukan berarti tugas dalam pengaman wilayah juga selesai. Akan tetapi, sebagai prajurit TNI sudah menjadi tugas dan kewajiban menjaga stabilitas kemanan daerah. Setiap hari ada langkah-langkah yang akan kita tempuh termasuk melakukan koordinasi dengan berbagai lintas sektor, baik pemerintah daerah maupun kepolisian, demi terciptanya daerah yang aman” jelas Allan Surya Lesmana.

Disamping itu, dirinya mengimbau kepada jajaran yang ada ditingka koramil, agar lebih meningkatkan fungsi pengawasan demi terciptanya keharmonisan dengan masyarakat setempat. Agar anatara TNI dan masyarakat selalu bersingkronisasi dalam menjaga keaman di wilayah dimasing-masing.

“Tujuan dari ini, demi kemaslahatan kita bersama untuk bagaimana menjaga keamana daerah. Apalgi dengan berkembanganya daerha jelas tingkat kerawanan akan meningkat. Sehingga antisipasi sejak dini sangat penting demi mewujudkan lingkungan yang damai dan aman,” ujarnya.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kodim 1304, gorontalo itu mengatakan, saat ini pelantikan telah selesai. Indonesia telah memiliki pemimpin dan wakilnya selama 5 tahun kedepan. Sehingga langkah yang perlu kita lakukan adalah menjaga kedaulatan Negara.

“Mari kita bersama-sama berpikir dan saling bergandengan tangan bagaiman Indonesia lebih baik lagi dan maju, khususnya daerah Provinsi Gorontalo. Perasn masyarakat dan lintas sektor menjadi kekuatan bersama demi memajukan suatu daerah,” pintanya Allan Surya Lesmana. (Jip-Kodim 1304)

Bagikan ...

Satu tanggapan untuk “Pasca Pelantikan Presiden, ini Pesan Dandim 1304 Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *