Patroli Gabungan Kodim Dan Polres Gorontalo Kota Basmi Miras dan Tempat Hiburan Malam

Menjaga Julukan Gorontalo Serambi Madinah tidak dipungkiri memang diperlukan Ketegasan dari Pihak Keamanan dalam menindak dan menertibkan Miras serta tempat – tempat hiburan malam. Dalam Upaya Menjaga keamanan dan ketertiban khusunnya di Wilayah Kota Gorontalo Personel Kodim 1304 dan Polres Gorontalo Kota melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan pada Sabtu Malam (1 Januari 2020).

Apel Pengecekan Personel Patroli dari kedua Instansi ini yang dipimpin oleh Kompol Lutfi Amir ,S. Ik (Kabag Ops Polres Gorontalo kota) dilaksanakan di Bundaran patung saronde (Depan Bank Mega) Jln.Nani wartabone Kel.Limba U1 Kec.Kota Selatan Kota Gorontalo pada Pkl 22.30 Wita. Dalam Arahan Apel dirinya Mengakatan bahwa Laksanakan Patroli Gabungan malam ini dengan hati yang ikhlas, Saya tau ini malam libur tapi kita harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas ini. Sasaran Kita Malam ini yaitu Penertiban Miras serta tempat-tempat hiburan malam dan terutama lagi kepada Genk-Genk Pemuda yang bersenjatakan Panah Wayer. Perhatikan faktor keamanan selama melaksanakan patroli jangan arogan selalu santun dalam pelaksanaan patroli Pesannya.

Patrolipun dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan Patroli Kodim 1304/Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota. Beberapa tempat hiburan malam berhasil di tertibkan termasuk para Pedagang kecil yang menjual Miras Baik Bir Bintang dan Miras Jenis Cap Tikus. Para Pemuda yang masih melaksanakan aktifitas malampun tak luput dari penggeledahan dari petugas. Patroli Juga Menyisir tempat Kos-Kosan dan Penginapan yang ada di wilayah Kota Gorontalo para pengunjung di perikasa dan dimintai keterangan serta identitas diri.

Dandim 1304/Gorontalo Patroli Kodim 1304/Gorontalo akan terus dilaksanakan demi meminimalisir kejadian- kejadian kriminal serta peredaran miras dan aksi panah wayer guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Gorontalo.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *