PEDULI RAKYAT DAN PERHATIAN PADA ANGGOTANYA, DANDIM : “INI AMANAT DAN KEWAJIBAN KAMI “

Kodimgorontalo.com, GORONTALO – Ditengah Pandemi dan masih bertambahnya jumalah pasien covid 19, Kodim 1304/Gorontalo terus berupaya secara konsisten dalam penanganan untuk memutus penyebaran virus corona diwilayahnya melalui protokol kesehatan yang terus diterapkan melalui soaialisasi dan kegiatan lainnya.

Tak hanya itu, Dandim 1304/Gorontalo, Letkol Czi Donny Ardiwidha, M. Han selaku Pimpinan satuan seakan tak pernah berhenti bekerja keras bersama satuan jajaran koramilnya untuk memberikan motivasi dan dukungan moriil bagi warga yang terdampak covid 19.

Hal ini ditunjukannya pada kegiatan karya bhakti TNI sebagai wujud nyata pengabdian terhadap rakyat berupa pembagian paket sembako yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak covid 19 pada Senin (14/9/2020), di kantor Makodim 1304/Gorontalo.

Paket sembako yang dibagikan secara simbolis oleh Dandim ini berjumlah 375 paket dan akan diserahkan ke 6 koramil jajaran, untuk dibagikan kepada warga yang terdampak wabah corona.

Penyerahan sembako yang berisi beberapa kebutuhan pokok makanan dan nutrisi diharapkan dapat mengurangi beban warga yang terdampak dan bisa menumbuhkan semangat tinggi untuk tetap tegar dalam mengahadapi situasi pandemi yang masih dihadapi bersama hingga saat ini.

Pada kesempatan itu, Dandim Donny Ardiwidha sedikit memberikan sambutannya mengatakan bahwa ditengah pandemi saat ini, ekonomi masyarakat menurun, sehingga Ia mewakili Kodim 1304/Gorontalo merasa perlu dan wajib memberikan santunan berupa pemberian paket sembako ini untuk mengurangi beban warga terutama bagi mereka yang kurang mampu.

“Saya berharap, apa yang kami berikan ini sedikit banyaknya bisa bermanfaat bagi keluarga Ibu dan bapak sekalian dalam menjalani kehidupan sehari-hari pada situasi pandemi saat ini”, tutur Dandim pada sambutannya.

Setelah paket sembako diserahkan, koramil jajaran melalui Babinsa dan Prabinsanya langsung bergerak kerumah-rumah warga yang berhak mendapatkan bantuan ini.

Kegiatan Bhakti ini juga dirangkaikan dengan pemberian Nutrisi berypa suplemen tambahan bagi para prajurit Kodim 1304/Gorontalo yang melaksanakan pengamanan Covid 19 agar dapat meningkatkan imun dan stamina anggota saat melaksanakan tugasnya.

Terlebih bagi para prajurit yang melaksanakan pengamanan merasa bangga atas perhatian dan kepedulian dari sang komandan terhadap anak buahnya, dengan memberikan nutrisi dan suplemen tambahan untuk gizi prajurit. (Red-1304-Dzun).

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *