Pemasok Cap Tikus Kembali di Gagalkan Masuk Ke Gorontalo

Tim Pos Gabungan Pengamanan Perbatasan TNI – POLRI Kab. Bone Bolango berhasil menggagalkan Pasokan Miras Jenis Cap Tikus yang akan masuk Ke Wilayah Provinsi Gorontalo tepatnya di Jl. Trans Sulawesi Pantai Selatan Kab. Bone Bolango. (Rabu 5 Februari 2020).

Menurut Keterangan dari Danramil 1304-06/Bone Pantai Letda Inf Djen Maksud Kronologis Penangkapan bermula pada saat Anggota Pos Pengamanan Gabungan TNI/Polri yang terdiri dari Personel Koramil 1304-06/Bone Pante dan Polsek Bone Pante melakukan razia kenderaan yang keluar masuk di wilayah Provinsi Gorontalo bertempat di Pos Pam Perbatasan tepatnya di Desa Moodulio Kec. Bone Kab. Bone Bolango. Pada Pukul 22.00 WITA menghentikan kenderaan mobil Jenis Honda Brio dengan nomor Polisi DM 1624 AK dari arah Ratahan tujuan Gorontalo.

Pada saat Pemeriksaan Dalam Kendaraan tersebut Ditemukan 4 botol berukuran 6000 ML terisi minuman beralkohol jenis cap tikus. Menurut Pengakuan (MA) 32 Tahun Warga Limba U 2 Kota Selatan Pemilik Miras Cap Tikus tersebut dirinya mengaku hanya untuk di konsumsi pribadi tidak untuk dijual.

Untuk menindak Lanjuti kejadian tersebut Barang bukti dan pelaku saat ini sudah di serahkan ke pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bone Pante dan sudah di buatkan berita acara penyerahan.

Letda Inf Djen Maksud Danramil 1304-05/Bone Pante mengatakan Kegiatan Razia kenderaan berlangsung setiap hari di Wilayah Perbatasan Kab. Bone Bolango Gorontalo dengan Bolsel Sulut untuk mencegah peredaran Miras dan Narkoba serta barang – barang selundupan dan terlarang masuk di wilayah Provinsi Gorontalo.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *