Pendaftaran CABA PK TNI – AD TA. 2019 Untuk Pria dan Wanita Telah Dibuka

Staf Personel Kodim 1304/Gorontalo telah mempublikasikan melalui Spanduk dan Media Sosial Perihal Pembukaan Penerimaan Prajurit TNI Calon Bintara TNI – AD TA. 2019. Pendaftaran di buka sejak 1 Juli hingga 4 Agustus 2019 mendatang. Kapten Inf Reinhard J Lahia Pasipers Dim 1304/Gorontalo mengatakan bahwa Kodim 1304/Gorontalo akan membantu dalam pemeriksaan berkas Persyaratan para Calon Prajurit TNI – AD sebelum mendaftar di Makorem 133/Nwb ataupun di Ajendam XIII/Merdeka Manado.

Namun dari Pihak Korem 133/Nwb akan berkordinasi tentang Tempat Pendaftaran Calon Prajurit Bintara PK TNI – AD TA. 2019 untuk wilayah Provinsi Gorontalo akan direncanakan dilaksanakan di Makorem 133/Nani Wartabone. Tentunya ini akan memudahkan para Calon dari Provinsi Gorontalo dalam proses pendaftaran menjadi Prajurit ketimbang harus datang ke Ajendam di Manado.

Publikasi tentang Penerimaan Prajurit TNI – AD juga sering dilakukan oleh Para Babinsa Jajaran Kodim 1304/Gorontalo di wilayah – wilayah Binaanya. Staf Personel Kodim 1304/Gorontalo berperan sebagai pembimbing dalam pembinaan Administrasi berkas Persyaratan untuk menjadi Prajurit TNI – AD.

Pelda I Made Oka Bamin Persdim 1304/Gorontalo Kepada Para Calon menjelaskan tentang tata cara pendaftaran menjadi Prajurit TNI – AD bahwaCalon mendaftar Online Bintara PK TNI AD melalui website penerimaan prajurit TNI yaitu di alamat http://rekrutmen-tni.mil.id sesuai batas waktu yang telah ditentukan. (Bagi calon yang belum memahami cara mendaftar melalui Online dapat langsung datang ke Makodim 1304/Gorontalo dan akan kami bimbing dalam tata cara mendaftar online dengan membawa persyaratan administrasi sesuai ketentuan yang berlaku). Selain Itu dirinya juga menjelaskan bahwa Selama proses kegiatan penerimaan tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Satu tanggapan untuk “Pendaftaran CABA PK TNI – AD TA. 2019 Untuk Pria dan Wanita Telah Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *