Peredaran Miras Captikus Kembali digagalkan di Perbatasan Bonbol

Sertu Idun Botutihe Babinsa Koramil 1304-05/Bonepantai bersama Tim Terpadu (Posko 2) Pemberantasan Miras Prov. Gorontalo yang didalamnya terdiri dari unsur TNI, POLRI, Badan Kesbangpol, Dinas Perhubungan, Dinas Koperindag dan Satpol PP (Sabtu 28 Desember 2019) berhasil menggagalkan 2 Unit Mobil yang kedapatan membawa barang terlarang Miras Jenis Cap Tikus di Perbatasan Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo – Kab. Bolmong Selatan Prov. Sulawesi Utara.

Tepatnya di Desa Moodulio Kec. Bone Kab. Bone Bolango Kejadian penangkapan ini bermula dari kegiatan Razia yang dilakukan oleh Tim Terpadu Posko 2 Pemberantasan Miras Prov. Gorontalo terhadap Para pengendara pelintas jalan yang akan masuk ke wilayah Prov. Gorontalo melalui perbatasan Bone Bolango.

Kronoligis Penangkapan Pkl 11.44 Wita Tim Satgas menghentikan kenderaan mobil jenis Avanza warna putih, yang berisi 4 orang penumpang beserta pengemudi. Tujuan Kota Gorontalo (Pelabuhan Fery).
setelah dilaksanakan pemeriksaan ternyata di dalam Bagasi mobil tersebut Ditemukan 1 kantong plastik berisi minuman beralkohol jenis Cap Tikus sebanyak 12,5 liter. Setelah di Interogasi Pemilik mengaku hanya untuk di jadikan ramuan obat.

Pada Pukul 12.15 Wita Tim satgas Kembali menghentikan kendaraan jenis Agya berwarna silver berisi penumpang 4 orang dengan 1 orang sopir
yang juga ditemukan satu botol ukuran 1500 ml miras beralkohol jenis Cap Tikus setelah dilakukan pemerikasan di dalam kendaraan. Untuk Pemilik serta barang Bukti saat ini sudah di amankan oleh Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bone Pante untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana kepada Tim Media Center Kodim 1304/Gorontalo mengatakan bahwa Tim Terpadi Satgas Pemberantasan Miras Prov. Gorontalo memang di bentuk untuk melaksanakan Pemberantasan dan Pengedaran Miras di Provinsi Gorontalo. Data Tahun 2018 peredaran miras di Gorontalo menempati peringkat empat secara nasional. Ini merupakan PR Kita bersama yang harus diselesaikan. Kami Personel Kodim 1304/Gorontalo ikut berperan aktif dalam melaksanakan Pemberantasan Miras yang beredar di Provinsi Gorontalo. Target kami Pengedaran Miras di Provinsi Gorontalo benar benar Nihil dan tidak ada sama sekali warga yang bisa bebas untuk menjual bahkan mengkonsumsinya. Tegas Dandim 1304/Gorontalo

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *