PERERAT SILATURAHMI DAN SINERGI, KOREM 133/NWB DAN KODIM 1304 GELAR COFEE MORNING

Kodimgorontalo.com, GORONTALO – Guna mempererat silaturahmi dan menjalin relasi antara pihak TNI Korem 133/NWB beserta satuan Jajaran, Kodim 1304/Gorontalo dengan para Wartawan di wilayah Gorontalo, Penerangan Korem bekerja sama dengan Kodim Gorontalo menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan yang bertugas di seluruh wilayah Gorontalo.

Pertemuan yang dikemas dalam acara Coffee Morning ini dihadiri oleh Danrem 133, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, MA, Para Kepala Seksi masing-masing Staf Korem, Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos (Dandim 1304) dan para wartawan baik media cetak maupun media online, Jumat (10/7/2020)

Dalam sambutannya di acara tersebut Danrem menyampaikan harapannya, adanya kerjasama yang baik antara media dan pihak TNI sehingga dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam melaksanakan tugas masing-masing untuk memeberikan informasi kepada masyarakat.

“Awak media adalah unsur penting dalam penyampaian informasi kepada seluruh rakyat Indonesia, oleh karena itu kami pihak TNI dan wartawan senantiasa bersinergi dan harus dekat tidak boleh ada jarak, komunikasi ini harus terus dipertahankan. Terlebih ditengah situasi pandemi yang sedang dihadapi bersama, segala bentuk informasi terkini, wajib disampaikan ke publik setiap perkembangannya”,terang Danrem saat di wawancarai.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Inf Allan Surya Lesmana juga memeberikan keterangan kepada media bahwa insan pers merupakan rekan atau mitra strategis bagi TNI dalam menjalankan tugas menjaga situasi.

“Saya sedikit menambahkan apa yang disamapikan oleh Bapak Danrem, Kami pihak TNI perlu juga mendapatkan masukan, saran bahkan kritik dari rekan media. Karena mungkin dalam pelaksanaan tugas selama ini ada yang perlu diperbaharui”, ungkap Dandim Allan.

Lebih lanjut Dandim juga menambahkan terkait isu-isu politik yang berkembang saat ini menjelang Pilkada di dua Kabupaten/Kota yaitu di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bonebolango, kiranya para rekan media dapat memberikan informasi akurat dan berimbang, agar suasana politik tetap kondusif. (Red-1304-Dzun)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *