PERSIT KCK CAB, XVI DIM 1304 IKUTI ZIARAH ROMBONGAN PERINGATAN HUT PERSIT KE 73 TAHUN 2019

Dalam rangka Peringatan HUT Persit KCK ke 73 tahun 2019, Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 mengikuti kegiatan Ziarah Rombongan yang di gelar oleh Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Selasa (2/4/2019). Kegiatan ini dilaksanakan di TMP (Taman Makam Pahlawan) yang beralamatkan di Ds. Pentadio Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Dessy Arnold Ritiauw memimpin langsung kegiatan Ziarah Rombongan ini dengan bertindak sebagai Irup Upacara Ziarah Rombongan Peringatan HUT Persit KCK ke 73 tahun 2019.

Adapun Rangkaian Acara Pelaksanaan Upacara Ziarah rombongan antara lain, Penghormatan kepada para Arwah Pahlawan, Peletakan Karangan Bunga di Tugu Makam Pahlawan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Dessy Arnold Ritiauw, Mengheningkan Cipta serta pelaksanaan tabur bunga yang dilaksanakan seluruh bersama seluruh ibu – ibu Perrsit KCK Jajaran Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk

Ny. Irawati Allan Surya Lesmana, S.Sos Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 menjelaskan, selain dalam rangka memperingati HUT Persit KCK Ke-73 tahun, 2019 “Ziarah ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, hingga kita rasakan sampai saat ini, semua itu atas usaha pengorbanan jasa para Pahlawan-pahlawan kusuma Bangsa. Persit KCK selama 73 tahun yang silam terus berbhakti untuk mendampingi TNI dalam Pengabdian kepada Negara dan Bangsa, maka ziarah rombongan ini merupakan bentuk pengabdian serta penghormatan yang tiada akhir Persit KCK untuk para pahlawan yang rela berjuang untuk bangsa dan negara.

(Red-1304-Taufik)

 

 

Bagikan ...

Satu tanggapan untuk “PERSIT KCK CAB, XVI DIM 1304 IKUTI ZIARAH ROMBONGAN PERINGATAN HUT PERSIT KE 73 TAHUN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *