PERSONEL 1304-04/TAPA IKUT TANGGAP TANGGULANGI KEBAKARAN

Mendengar Informasi dari beberapa masyarakat bahwa adanya kebakaran di Ds. Talumoputa Kec. Tapa Kab. Bone Bolango seluruh personel Koramil 1304-04/Tapa bergegas mendatangi lokasi tempat terjadinya kebakaran (6-5-2019). Kebakaran ini melahap 7 Bangunan Ruko yang ada di Ds. Talumoputa, sesampainya di TKP Personel Koramil 1304-04/Tapa langsung berjibaku untuk membantu memadamkan Api dan segaligus melaksanakan pengamanan lokasi agar tidak terjadi pencarahan.

Personel Koramil 1304-04/Tapa Kodim 1304/Gorontalo harus bekerja keras untuk memadamkan api menggunakan alat seadanya agar kebakaran tidak semakin merembet sambil menunggu 4 Unit Kendaraan Pemadam dari Kab. Bonebolango yang kemudian datang beberpa menit kemudian.

Sertu Rinto S. Bau Batuud Ramil 13040-04/Tapa yang pada waktu itu juga ikit melaksanakan pemadaman api mengatakan bahwa kebakaran terjadi akibat dari arus pendek kami bersama- sama personel Koramil 1304-04/Tapa berupaya untuk membantu memadamkan api serta mengamankan barang yang masih bisa untuk diselamatkan. Selain itu kami juga melaksanaan pengamanan sekitar TKP agar mencegah hal – hal yang tidak diinginkan seperti penjarahan tidak terjadi. Kerugian materil dalam bencana kebakaran ini belum bisa di tafsirkan sedangkan untuk korban jiwa dilaporkan NIHIL.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *