Personel Kodim Gorontalo Jalan Sehat Sebelum Lakukan Aktifitas

Jumat 3 Januari 2019, Personel Kodim 1304/Gorontalo Lakukan olahraga Jalan Sehat sebelum melaksanakan aktifitas. Kegiatan ini seperti biasa di pimpin oleh Serma Ricard Anya Bati Ops/Lat Dim 1304/Gorontalo. Dirinya mengatakan Kali ini olah raga yang di pilih yaitu jalan sehat mengelilingi kota Gorontalo sepanjang kurang lebih 3 Km dengan route Makodim 1304/Gorontalo, Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Polres Kota, Kantor walikota, Masjid Baiturahim dan Finish Lapangan Volley Makodim 1304/Gorontalo.

Menurut penelitian Jalan Kaki memiliki manfaat untuk menurunkan diabetes tipe dua hingga 30 persen. Dengan berjalan kaki, Anda bisa membuat otot bekerja lebih sehingga kemampuannya untuk menyerap glukosa semakin meningkat. Olahraga Jalan Kaki juga tidak memiliki resiko terlalu besar bagi manusia yang telah berumur 35 Tahun ke atas.

Setelah melaksanakan olahraga Jalan Sehat Prajurit Kodim 1304/Gorontalo melanjutkan dengan melaksanakan olahraga permainan yaitu Volley Ball di Lapangan Volley Makodim 1304/Gorontalo

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *