Personel Koramil Lakukan Doa Bersama di Kediaman Korban

Korban Hanyut di Sungai Olama Warga Kec. Pinogu Jumat Kemaren sampai dengan sekarang masih juga belum di temukan. Upaya Pencarian sejak tangga 3 s.d 7 Januari 2020 terus dilakukan oleh Tim Gabungan Koramil 1304-06/Suwawa dan Basarnas Kab. Bone Bolango. Kali ini kegiatan upaya Pencarian Korban di awali dengan kegiatan Doa Bersama di Kediaman Keluarga Korban yang dihadiri juga oleh Tokoh Masyarakat dan Aparat Desa Dataran Hijau Kec. Pinogu Kab. Bone Bolango

Menurut Keterangan Batuut Ramil 1304-05/Suwawa Serma Komarudin Kegiatan doa bersama di kediaman korban sekaligus bentuk upaya penguatan kepada kondisi kejiwaan keluarga korban agar mereka tetap bersabar dan menyerahkan segalanya sesuatunya kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dalam upaya pencarian hari ini kita bisa menemui titik terang dan tetap di berikan kelancaran dan keselamatan.

Anggota Koramil 1304-06/Suwawa beserta Basarnas Kab. Bone Bolango hari ini melanjutkan kembali pencarian korban di sepanjang sungai Olama. Arus Deras dan cuaca yang kadang – kadang turun hujan tidak menyurutkan semangat Tim ganbungan TNI- Basarnas ini. Pnecarian akan dilaksanakan hingga pukul 18.00Wita.

Serda Masduki Babinsa Ramil 1304-05/Suwawa yang juga tergabung dalam Tim pencarian korban mengaku prihatin melihat kondisi keluarga korban yang selalu berharap korban bisa cepat dapat di temukan. Istri Korban Ibu Salma Datu (41 thn) kepada Tim mengatakan dirinya sangat berharap korban bisa segera di temukan baik dalam keadaan selamat maupun meninggal dunia.

Sampai Saat ini Upaya Pencarian Korban terus dilakukan kondisi sungai yang masih banyak terdapat buaya menyulitkan Tim dalam upaya pencarian hingga ke dasar sungai.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *