Personel Koramil Suwawa dan Basarnas Cari Warga Pinogu Yang Tenggelam

Personel Koramil 1304-06/Suwawa beserta Tim Basarnas Kab. Bone Bolango melaksanakan pencarian kepada salah satu warga Pinogu yang tenggelam di sungai olama Desa Dataran Hijau Kec. Pinogu Kab. Bone Bolango. Jumat 3 Januari 2020.

Menurut Laporan Batuud Ramil 1304-06/Suwawa Serma Komarudin bahwa telah terjadi kecelakaan tenggelamnya warga Pinogu an.Abdul karim ahmad umur 42 tahun pekerjaan Petani di Sungai Olama Desa Dataran Hijau Kec. Pinogu Kab. Bone Bolango. Dari beberasaksi yang telah berhasil di kumpulkan kronologis kejadian tersebut bermula pada Pukul 21.00 Wita korban keluar dari rumah dengan tujuan ke kebun untuk mengambil hasil panen kopi. Ditengah perjalan korban sempat di ingatkan oleh kepala Dusun Desa Dataran Hijau an.Bpk Ismail Nauti untuk tidak memaksakan diri pergi karena keadaan voleme air sungai olama yang semakin Tinggi dan Deras apalagi keadaan korban masih di pengaruhi miras. Pada Pukul 21.30 Wita korban tetap memakasakan diri untuk menyeberang hingga sampai sekarang belum kembali dan dinyatakan hilang.

Personel Koramil 1304-06/Suwawa dipimpin oleh Serma Kamarudin bersama Tim Basarnas Kab. Bone Bolango hingga sekarang masih melaksanakan pencarian korban di Sungai Olama Desa Dataran Hijau Kec. Pinogu Kab. Bone Bolango. Kegiatan Pencarian ini juga di bantu oleh seluruh masyarakat Desa Dataran Hijau beserta aparat setempat dengan melaksanakan penyisiran di sepanjang sungai dimulai dari sungai Olama sampai dgn pesisir sungai Boneā€¦ Hingga Saat ini dilaporkan Korban Belum juga di ketemukan.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *