Posko Rest Area Koramil Atinggola Ramail di kunjungi Pemudik

Penyediaan Posko Rest Area oleh Koramil 1304-12/Atinggola memang di peruntukkan kepada para pemudik yang ingin beristirahat ditengah-tengah perjalanan mudik lebaran mereka. Warga tampaknya tidak sungkan-sungkan lagi untuk beristirahat sejenak di Rest Area Koramil 1304-12/Atinggola meski dilokasi Militer. Ini membuktikan bahwa TNI dengan Masyarakat benar – benar akrab serta manunggal.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengataka est area jajaran Kodim 1304/Gorontalo tetap kita siapkan di setiap koramil yang berada di Jalan Trans sepanjang jalur mudik Lebaran masyarakat. saya menghimbau Bagi para pemudik yang merasa kelelahan di jalan, silakan istirahat di rest area yang sudah kita sediakan. Untuk fasilitas, tentu saja tempat istirahat dan kamar mandi. Kalau minuman ya alakadarnya namun tetap akan kami siapkan secara Gratis,” Ujar Dandim 1304/Gorontalo.

Pengamanan jalur Mudik juga akan dilaksanakan oleh personel kami beserta Personel Polisi Jajaran Polda Gorontalo. Kami menempatkan Personel di Pos Operasi Ketupat dengan bertujuan untuk membantu para pemudik agar dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga balik menuju ke rumah atau ke tempat tujuan kampung halamannya.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Satu tanggapan untuk “Posko Rest Area Koramil Atinggola Ramail di kunjungi Pemudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *