Rombongan Forkopimda Tinjau Pos Pam Natal dan Tahun Baru

Rombongan Forkopimda Provinsi Gorontalo yang terdiri dari Brigjend Pol Wahyu Widada, M.Phil (Kapolda Gorontalo), Kol.Czi.Arnol AP Ritiau (Danrem 133 /NWB), Sutan Rusdi (Asisten II Pemprov Gorontalo), Drs. Daeng Rosada (Kabinda Gorontalo), Brigjend Pol.Suparwoto (KaBNN Gorontalo), Letkol Laut (P) Maman Nuracman (Danlanal Gorontalo), AKBP. Rantau Isnur, S.Ik.MM (Dansat Brimob Polda Gorontalo), Letkol.Inf.Alan Surya Lesmana (Dandim 1304/Gtlo), AKBP. Desmont Harjendro, S.Ik (Kapolres Gorontalo Kota), Lettu.Cpm Sandi Ismail (Dansub Denpom XIII-13) Selasa 24/12/2019 melakukan Peninjauanan Lokasi Gereja dan Pos Pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel TNI – POLRI Dalam Rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

Kunjunjungan para Forkopimda Provinsi Gorontalo merupakan upaya untuk mengechek serta memantau secara langsung serta kesiapan para Unsur jajaranya dalam rangka kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Provinsi Gorontalo. Kali ini Rombongan Forkopimda mengunjungi 3 Titik Pos Pengamanan yaitu di Gereja Imanuel Gorontalo, Gereja Fhcc Bethany, Pos Pam Lapangan Taruna Remaja Pos Pam Telaga Kab. Gorontalo.

Pdt.Juanita Takansenseran (Ketua Sinode Gorontalo) saat menerima kunjungan mengucapkan sangat berterima kasih kepada Forkopimda Provinsi Gorontalo yang telah datang berkunjung ke Gereja Imanuel Gorontalo. Saya sangat bersyukur karena selama pelaksanaan natal di provinsi gorontalo dari tahun ke tahun selalu dalam keaadan aman. Ucapan terimakasih juga kepada pihak pengamanan baik TNI – POLRI yang sudah bekerja mengamankan jalannya ibadah natal tahun ini.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengaku bahwa personel jajaranya hari ini seluruhnya sudah masuk di kedudukan masing masing ada 8 titik pos yang sudah terisi oleh personelnya. 1 Peleton Mobile siap gerak juga sudah disiapkan mereka stand by di markas Kodim 1304/Gorontalo 1 X 24 Jam hingga tanggal 2 Januri 2020 mendatang.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *