SATGAS TMMD 102 UPACARA 17 SAN BERSAMA PELAJAR SD N 23 PANGEA

Selasa 17 Juli 2018 Satgas TMMD 102 mengajak seluruh siswa dan guru SD N 23 Pangea untuk melaksanakan Upacara 17 san. Kegiatan Upacara ini rutin dilaksanakan seluruh anggota TNI tanggal 17 disetiap bulanya. Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke 102 TA. 2018 di Wilayah Kodim 1304/Gorontalo menginstruksikan kepada seluruh anggota Satgas TMMD ke 102 agar melaksanakan Upacara 17 san di lokasi TMMD desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo dengan mengajak seluruh pelajar dan Guru yang ada di sektor lokasi masing-masing.

Kegiatan Upacara ini berlangsung sangat khitmat Pelajar, Guru dan anggota TNI melaksanakan kegiatan upacara secara bersama sama. Ini merupakan kali pertama dilaksanakanya upacara seperti ini yang melibatkan anggota TNI, Pelajar dan Guru.

Kegiatan upacara ini membuat seluruh siswa dan siswi SD N 23 Pangea melaksanakan upacara dengan tertib karena adanya bapak-bapak TNI yang ikut upacara dalam satu lokasi.

Di akhir kegiatan upacara seluruh pelajar SD N 23 Pangea bersalam salaman dengan seluruh anggota Satgas TMMD selanjutnya kegiatan belajar mengajar di mulai seperti biasa.

(Red-1304-Taufik)
foto Jibson

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *