Serda Laode Kalawara Babinsa Kodim 1304/Gorontalo Menerima Penghargaan Motivator KB Terbaik

Serda Laode Kalawara Babinsa Ramil 1304-14/Boliyohuto Kodim 1304/Gorontalo mendapat penghargaan sebagai motivator KB Pria terbaik di tingkat Provinsi Gorontalo. Atas Prestasinya penghargaan ini di pelolehnya pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Oleh BKKBN dalam Rangka Program Kependudukan , Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga dan Rapat Koordinasi Teknis ( RAKORNIS), Kemitraan Tingkat Propinsi Gorontalo Tahun 2019. (21/3/2019). Penghargaan diserahkan langsung oleh  Dr. Ir. Darda Daraba, M.Si (Sekda Provinsi Gorontalo).

Setelah melalui MOU antara Kodim 1304/Gorontalo dengan BKKBN Provinsi Gorontalo. Serda Laode Kalawara dalam Upayanya menjalankan Program BKKBN Provinsi Gorontalo berhasil memotivasi warga desa binaanya untuk ikut melaksanakan program KB Pria, dengan jumlah peserta KB terbanyak di Provinsi Gorontalo. Serda Laode Kalawara Babinsa Ramil 1304-14/Boliyohuto Kodim 1304/Gorontalo mengaku hanya bermodal mempelajari dengan cermat Program KB Pria untuk memperoleh peserta KB Terbanyak di Provinsi Gorontalo.

Serda Laode Kalawara Babinsa Ramil 1304-14/Boliyohuto Kodim 1304/Gorontalo mengungkapkan rasa syukurnya atas Rahmad dan Hidayah ALLAH SWT, yang mana telah memberikan amanah sebagai akseptor KB pria Terbaik Seprovinsi Gorontalo. Sehingga, apa yang selama ini dilaksanakan selaku motivator menjadikan manfaat besar bagi program keluarga berencana. Menurutnya, semua itu adalah hasil kerjasama semua pihak yang peduli pada KB pria dalam menekan laju angka pertumbuhan penduduk, dan juga peduli akan kehidupan yang lebih sejahtera melalui program yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Ucapan Terima kasih Juga diucapkan oleh Serda Laode Kalawara Ramil 1304-14/Boliyohuto Kodim 1304/Gorontalo kepada Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos atas motivasi yang di berikan kepada saya untuk terus berjuang dalam mensukseskan program pemerintah ini. Semoga apa yang saya terima saat ini, dapat menjadi contoh bagi rekan – rekan Babinsa yang lain untuk berusaha lebih akan mendapatkan hasil yang terbaik,” tutupnya.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *