Sigab Personel Koramil Kota Selatan Bantu Padamkan Api

Tepatnya pada Pukul 19.30 WITA (12/11/2019) Kebakaran Terjadi di Wilayah Koramil 1304-02/Kota Selatan tepatnya di Kelurahan Ipilo Kec Kota Timur. Serma Surya Abdul Batuud Ramil 1304-02/Kota Utara mengatakan belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran. Namun dirinya telah berupaya untuk menghubungi rekan-rekan Koramilnya untuk bersama-sama Tim Pemadam Kebakaran membantu memadamkan Api.

Mulanya Kopda Rudi yang sedang berada di wilayan Binaanya melihat Kobaran Api di lokasi Rumah Warga atas nama ibu Elis umur 45 Tahun Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Warga Kelurahan Ipilo Kec Kota Timur. Melihat situasi demikian Kopda Rudi langsung menghubungi Unit Pemadam Kebakaran kemudian dirinya juga menghubungi Serma Surya Abdul Batuud Ramil 1304-02/Kota Selatan agar menghubungi rekan – rekan Koramil untuk membantu memadamkan api.

Sambil menunggu Unit Pemadam Kebakaran tiba di Lokasi, Babinsa Kopda Rudi mengajak warga yang ada di sekitar lokasi kebakaran untuk membantu memadamkan api dengan menggunakan peralatan sederhana. Selang beberapa menit Mobil Pemadam Kebakaran dan Anggota Koramil 1304-02/Kota Selatan Tiba di Lokasi kebakaran dan langsung melaksanakan pemadaman Api.

Pada Pukul 20.15 Wita Api berhasil di padamkan menurut Laporan Kopda Rudi Babinsa Ramil 1304-02/Kota Selatan untuk kerugian Jiwa Nihil sedangkan untuk kerugian Materiil diperkirakan mencapai hingga 200 Juta Rupiah.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *