SST Personel Kodim 1304/Gorontalo OTW Jalan Kaki Menuju Pinogu

Sebanyak 50 Orang Personel Kodim 1304/Gorontalo hari ini Kamis 12 Desember 2019 Jalan Kaki Menuju Ke Kecamatan Pinogu. Seperti yang kita ketauhi bersama Perlu fisik prima dan mental baja untuk berjalan kaki menuju Pinogu. Bagi yang belum terbiasa, perlu waktu 9-10 jam berjalan kaki ke Pinogu. Menembus hutan, menyeberangi anak sungai dan Sungai Bone, mendaki dan menyusuri lereng bukit, serta siap-siap digigit lintah di sepanjang perjalanan. Kec. Pinogu adalah Jarak Perjalanan yang akan di tempuh menuju Kec. Pinogu kurang lebih yaitu 47 Km medan jalan yang begitu berat ditambah dengan kondisi cuaca yang sedang mengalami musim kemarau, semua ini tidak menjadi Penghambat bagi Personel Kodim 1304/Gorontalo untuk melaksanakan kegiatan ini.

Menurut Serma Ricard Anya Batiops Dim 1304/Gorontao ke 50 Personel Kodim 1304/Gorontalo ini adalah Tim Aju dalam Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 di wilayah Provinsi Gorontalo Yang akan dilaksanakan di Kec. Pinogu Esok Hari Jumat 13 Desember 2019. Kita Akan melaksanakan kegiatan bakti sosial diantaranya yaitu Sunatan Massal, Pelayanan KB, Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako. Seluruh Perlengkapan dalam rangka mendukung kegiatan ini kami dorong secara manual dengan ditempuh jalan kaki.

Kita akan menempuh perjalanan kurang lebih 8-9 Jam Serma Ricard Anya menyampaikan kepada Anggota Kodim 1304/Gorontalo agar mengutamakan faktor keamanan serta melapkan kondisi fisik sebelum berangkat menuju Kec. Pinogu.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *