WALIKOTA DIDAMPINGI PERSONEL KODIM 1304/GORONTALO LAKSANAKAN OPERASI PASAR

Lettu Inf Melky Samel Plh. Pasi Ops Kodim 1304/Gorontalo mendampingi Walikota Gorontalo Hi. Marthen Taha,┬áSE, M.Ec.Dev melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Jelang Puasa Ramadhan 1440 H/2019 M (04/06/2019). Operasi pasar ini degelar dalam rangka jelang bulan suci Ramadhan, untuk menstabilkan harga komoditas pangan agar tidak mengalami kenaikan secara siknifikan. Kebiasaan para pedagang dalam menaikkan harga jelang Ramadhan serta hari raya menimbulkan banyak keresahan warga dan menimbulkan beberapa potensi – potensi kerawanan.

Lettu Inf Melky Samel Plh. Pasiops Kodim 1304/Gorontalo dalam hal ini dirinya hadir dalam rangka mewakili Komandan Kodim 1304/Gorontalo untuk melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Bersama Walikota Gorontalo. Menurut keteranganya bahwa dalam kegiatan operasi pasar ini ditemukan beberapa komiditi pangan memang mengalami kenaikan seperti harga beras, telur , minyak goreng dan terutama kenaikan terjadi sangat tinggi yaitu kenaikan harga daging ayam.

Sasaran Operasi Pasar ini dilaksanakan di Gudang Bulog kita Gorontalo yang bertempat di Kel .Talumolo Kec . Dumbo Raya Kota Gorontalo, Toko – Toko Alfa mart Talumolo. Pasar sabtu Andalas kec Kota Tengah, Gudang CV Harapan kel limba UI Kec kota selatan Kota Gtl.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *