WUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI BABINSA RAMIL 1304-07/BATUDAA BANTU WARGA PERBAIKI JALAN DESA

Sebagai Seorang Babinsa Koptu Pirman Babinsa Ramil 1304-07/Batudaa terus akif melaksanakan kegiatan di wilayah desa Binaanya demi mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Seperti yang dilakukannya selain dirinya aktif melaksanakan pendampinmgan Pertanian di Wilayahnya dirinya juga aktif mengikuti kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan di desa binaanya. Seperti Contoh dirinya hadir dalam kegiatan Kerja Bhakti Warga yaitu membantu memperbaiki jalan di Desa Ilomangga Kec. Tabongo Kab. Gorontalo.

Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga. Kondisi Jalan yang sebelumnya sangat rusak parah sehingga menggangu aktivitas warga desa diharapkan dengan adanya kerja bakti perbaiakna jalan ini kegiatan masarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk desa.

Pembangunan Jalan memang belum merata di Desa tersebut namun keadaan ini sama sekali tidak mematahkan semangat warga untuk hidup dan terus bekerja dengan berbagai kesederhanaan. Koptu Pirman Babinsa Ramil 1304-07/Batudaa mengaku senang melakukan kegiatan gortong royong seperti ini. Karena Gortongroyong merupakan ciri khas bangsa ini yang harus selalu dilestarikan meski dihadapkan dengan perkembangan jaman, sikap gotong royong mampu meningkakan solidaritas serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

(Red-1304-Taufik)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *